Selasa, 23 Oktober 2012

dan hanya karena kamu

Sesungguhnya aku tau...
kamu sungguh sebenarnya menghargai usaha yang aku lakukan... dan yang harus kamu  tau, aku selalu bersungguh-sungguh untuk orang yang aku perjuangkan
hanya saja aku butuh kamu tersenyum ketika aku merasa lelah, hampir putus asa, dan sungguh aku akan kembali mngerjakan itu untuk kamu dan hanya karena kamu...

Sesungguhnya aku tau....bahwa ketika kamu hanya diam dan meperlihatkan kebosanan, kamu ingin aku tetap sabar
tetapi aku tidak mau terlihat bodoh untuk tidak mengerti mu dan mengajukan pertanyaan "terus sekarang bagaimana?"
aku akan diam sesaat dan berpikir apa yang bisa membuat senyum mu kembali? karena senyum mu yang menghidupkan ku

Sesungguhnya aku tau...
kamu menerimaku bukan semata2 karena aku tampan, ketika kamu mengidolakan seseorang yang tampan maka kami akan memasang tampang tidak peduli, dan mencoba mengalihkan pembicaraan, bukan kami tidak peduli, karena itu hak yang kamu miliki
sebenarnya kami heran dengan cara kalian menyanjung lelaki tapi aku harus menjadi pemimpin yang bijaksana dalam laku dan ucap  untukmu  dan hanya karena kamu....

Sesungguhnya aku tau...
bahwa kamu senang jika kami menulis kata-kata romantis bahkan memperlakukanmu seperti di film korea ataupun ftv  yang kamu gandrungi 
kamu berangan bahwa hal tersebut terjadi dalam kehidupanmu?
tapi justru karena kamusering mengangan-angankan hal itu, aku tidak melakukan itu untuk kamu,
renugkanlah bahwa aku adalah aku, dan aku adalah apa yang kau pilih  
resapi ketika aku memperlakukanmu yang tidak sanggup dilakukan oleh film korea ataupun ftv
aku berupaya menyiapkan kejutan yang bahkan tidak terpikir di angan-angan kalian, untuk melihat kamu tersenyum dan hanya karena kamu...  

ketika kamu bersedih, 
aku bercanda, melontarkan lelucon yang mungkin saja tidak ada  lucunya. maka saya sungguh tidak bermaksud  untuk memperkeruh suasana,
saya ingin melihat kamu kembali dengan lingkar senyummu
dan ketika aku bersalah maka ketika itu kami sungguh merasa bersalah, jalan terakhir yang akan kami lakukan adalah meminta maaf, berharap itu dapat sedikit mengurangi bebanmu dan hanya karena kamu....

menangis adalah luapan emosi yang tertahan
ketik kamu menangis, aku berupaya mendengarkan apa yang kalian ucapkan dalam tangis kalian, dan percayalah, hanya karena kamu...






2 komentar: